Blogger news

1.11.2013

Apa Yang Dicari di Dunia Ini?

             Bingung, bingung, mau nulis apaan nih, gak ada ide di pikiran buat nulis, mungkin kali ini admin akan menulis tentang apa sih yang di cari orang-orang saat di dunia ini?.. mungkin banyak orang yang hanya sekedar mencari uang, mencari hal yang berkaitan dengan keduniawian, sebenernya apa sih yang harus dicari..
             Saya sendiri juga bingung saat menulis ini, aneh kan.. mungkin saya dan anda yang mengaku Islam seharusnya tahu apa yang di cari dan dilakukan di duna ini......
Cari banyak uang mungkin itu benar juga, banyak ibadah dan amal kebaikan pasti itu  bener juga.. coba pikir deh dengan ibadah dan amal kita bisa bersyukur kepada Allah Swt, dan dengan banyak uang kita juga bisa berbuat banyak kebaikan dengan sesama, misal dengan punya mobil kita bisa antar tetangga ke rumah sakit, dengan banyak uang kita bisa bantu orang yang membutuhkan atau biasa yang disebut dengan shodaqoh dan zakat.. mungkin ini intinya kita di dunia Cuma disuruh menjauhi dan mematuhi apa-apa yang diperintahan oleh Allah swt, perbaiki hubungan dengan sesama dan dengan sang pencipta... maaf ya kalo sok ustadz yaa.. itu terserah anda saja..
Nah sekarang apa yang anda cari didunia ini?????

0 komentar:

Post a Comment