Blogger news

1.15.2013

TEMPAT POOP FAVORIT

Saya ini setelah beol alias poop alias buang hajat dipagi hari, ini kebiasaan bagus tentu membuang sisa-sisa pencernaan seharian dan dikeluarkan dipagi hari, kali ini saya bukan mau membahas tentang kebaikan poop dipagi hari, atau manfaat yang ditimbulkan dair poo pagi hari.
Tapi kali ini saya akan menulis tentang tempat poop favorit, terutama untuk orang-orang di Indonesia,,
Inilah beberapa tempat poop favorit berdasarkan kebiasaan, tempat tinggal, kondisi alam, dan mungkin juga berdasarkan tingkat ekonomi seseorang...

1.       Yang pertama untuk kalangan elite atau high class, mungkin mereka akan jorok atau risih kalau buang hajat di tempat wc umum di terminal atau juga disungai mereka pasti akan mengatakan gagk banget deh, tetntu mereka akan nyaman buang hajat ditempat nyaman dengan kebersihan yang sangat terjaga mungkin juga dengan dipasang AC..

2.       Yang kedua untuk kalangan menengah sama juga dengan kalangan atas tapi mungkin jika kepepet meraka bisa poop di wc umum terminal. Dan bisa menyesuaikan keadaan.

3.       Yang ketiga kalangan bawah mungkin mereka sangat terbiasa sekali untuk buang hajat di sungai, seperti ditempat saya yang kecenderungan masyarakat poop di sungai karena kondisi sungai yang sangat bersih dan banyak tapi ini kebiasaan yang tidak bagus,, tapi saya kadang2 juga poop du sungai... dan tempat poop favorit saya adalah sungai kecil dibelakang rumah, apalgi kalo poop pagi hari enak banget,, jos pokoke...........

Dimanapun temmpat poop nya yang penting bisa keluar dengan nikmat...
Salam hangat dari iqbalsayap.........................

2 komentar:

  1. heheheh...
    berarti yang sering nongol di sungai pagi2 itu sobat yaah...
    hahahaha

    ReplyDelete
  2. Pantesan sungai kadang2 air-nya hangat :)

    ReplyDelete