Blogger news

1.10.2013

Yuk Ramaikan Rumah Allah (Masjid)



     Belakangan ini, banyak sekali orang-orang yang kelebihan Rezeki berlomba membangun Masjid,itu bagus, tapi apa yang terjadi, banyak sekali Masjid sepi saat Shalat berjama’ah. Bagaimana ini?.
     Kita sebagai umat Allah SWt seharusnya meramaikan Masjid apalagi pas Sholat berjamaah, sekarang ini kan kita sudah sangat-sangat di mudahakan untuk melakukan ibadah sholat, Masjid sangat dekat dengan rumah atau tempat kita bekerja tinggal jalan satu langkah pun sampai, ini mungkin perlu tindakan nyata dan  kesdaran orang untuk segera bergegas ke Masjid saat adzan berkumandang, mungkin banyak alasans seperti ini, ah masih banyak pekerjaan, kerjaan numpuk, nanggung ni masih meeting sama client, dan segudang alasan untuk menunda shalat dan bahkan melupakan sholat, Allah gak suka yang demikian, jangan heran bila kerjaan kita malah hancur berantakan. Yuk action ramaikan Masjid.
      Untuk para pemuda seperti kita ini daripada nongkrong gak jelas di mana, mending pindahin yuk tempat tongkrongan kita ke Masjid, selain dapat pahala kita juga kan bisa kumpul sama temen-temen dan membicarakan hal-hal yang positif....  yuk ramaikan rumah Allah..........



0 komentar:

Post a Comment