Blogger news

1.20.2013

MINTA AMPUN YA ALLAH

pukul menunjukkan 20.30 setelah selasai membaca 2 sampai 3 halaman buku, ya buku.. membaca buku mungkin salah satu dari aktivitas yang baru saja saya mulai giatkan... setelah lulus dari SMK saya befikir kenapa dari dulu tidak rajin membaca buku. buku bisa membuat kita medapatkan banyak ilmu yang sangat bermanfaat. seperti istilah buku adalah jendela dunia, jadi kita bisa memperoleh banyak sekali pelajaran di dalamnya...
ya sekedar basi-basi untuk mengawali postingan saya kali ini tentang taubat karena mungkin kita tidak menyadari banyak sekali perbuatan dan dosa-dosa yang kita lakukan selama ini baik sengaja maupun tidak sengaja.. 
hal ini saya utarakan saat setelah memulai membaca buku karya ustadz yusuf mansur yang berjudul "semua bisa jadi pengusaha" dan bab yang saya baca ini adalah tentang dosa dan dosa..
ya dosa banyak sekali orang yang menyepelekan hal ini atau mungkin belum di sadarkan oleh Allah atas dosa-dosanya..
saya pun semoga bisa di sadarkan atas dosa-dosa saya, seteleha membaca bab saya mencoba untuk merenungi kesalahan dan dosa saya.. hamba minta ampun ya Allah atas dosa hamba dan seluruh muslim yang ada di dunia hingga akhir zaman.
semoga kita selalu dalam perlindungan nya dan selalu di beri petunjuk nya.. Aamiin...

8 komentar:

  1. Aamiin ya Rabb..
    Aktivitas baru membaca buku :)
    Semoga istiqomah

    Salam persohiblogan ^^

    ReplyDelete
  2. Bukumu keren brur, buku baru tuh,,,,,,bagus bangged gak ya.
    Brur, bulan January posting banyak banget yach, beda ama bulan sebelumnya ada apa nih.

    salam kenal dan sila kunjung balik

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus brur...
      owh ya ni, blog baru, buat akhir tahun n mluai aktif januari...
      pngin posting tiap hari...
      salam kenal juga...

      Delete
  3. nicepost gan, smoga jadi kutubuku sejati tapi kalau boleh menyarankan setiap membaca buku harus disaring juga walaupun bukunya membahas tentang agama agar terhindar dari kesesatan dan taqliq buta..
    Tiada hari tanpa membaca..
    Tiada hari tanpa ilmu..
    semangat dan sukses selalu..

    ReplyDelete
  4. buku adalah jendela dunia.. :)

    come back..

    ReplyDelete